Twitter
RSS

BAND METAL MODERN PALING BERPENGARUH DI DUNIA

5. Bullet For My Valentine

 Bullet For My Valentine (disingkat jadi BFMV, B4MV, atau Bullet) adalah grup musik heavy metal yang berasal dari Bridgend, Wales. Grup ini dibentuk pada tahun 1998 oleh 5 mahasiswa di sebuah studio musik di kampus mereka, Brigend College. Nama awal band mereka adalah Jeff Killed John. Mereka mengawali karier di dunia musik dengan memainkan musik Nirvana dan Metallica, kemudian pada sekitar tahun 2002 merilis singel You/Play With Me. Mereka mendapat dukungan dari Greg Haver, seorang produser perusahaan rekaman.

Album Terbaik : Scream Aim Fire - 2007


4. Children Of Bodom

Children Of Bodom adalah sebuah band Metal dari kota ESPOO, Finlandia. Klasifikasi dari genre tertentu menjadi debat yang sangat ketat dari kritikus musik dan para fans. Bisa saja di kategorikan dalam beberapa genre seperti power Metal, Heavy Metal dan Melodic Death Metal. Walau demikian, Alexi Laiho, gitaris dan vokalis serta juga salah satu anggota pendiri band ini menolak label-label tersebut dan lebih senang di panggil sederhana sebagai METAL BAND.

Album Terbaik : Are You Dead Yet? - 2005




3. LAMB OF GOD
Lamb of God adalah sebuah band metal dari RichmondVirginia ASDibentuk pada tahun 1994, kelompok ini terdiri dari vokalis Randy Blythegitaris Mark Morton dan Willie Adlerbassis John Campbelldan drummer Chris Adler.Band ini dianggap sebagai bagian dari gerakan New Wave of American Heavy Metal movement.
Sejak pembentukannya, Lamb of God telah merilis enamstudio albumsatu album live, satu album kompilasi dan tiga DVDKumulatif penjualan band ini sama hampir dua juta di Amerika Serikat. Pada tahun 2007 band ini menerima nominasi Grammy untuk album mereka 2006 Sacrament. Lamb of God telah melakukan tur Ozzfest sebanyak dua kali dengan 'dan muncul' di Slayer Unholy Alliance Tour pada tahun 2006.Mereka juga bermain di banyak festival besar lainnya di seluruh dunia termasuk Download Festival dan Festival Sonisphere di InggrisSoundwave Festival, dan Gigantour (judul oleh Megadeth). Baru-baru ini(2008-2010) mereka telah melakukan tur dengan Metallica (World Tour Magnetic). Lamb of God juga dimainkan di panggung utama pada Mayhem Festival 2010.Band ini baru saja selesai merilis album baru merekayang sementara jatuh tempo pada 24 Januari 2012.


Album terbaik : Walk with Me In Hell - 2006



2. AVENGED SEFENFOLD


Avenged Sevenfold adalah band Hardrock Amerika dari Huntington Beach, California, yang dibentuk pada tahun 1999. Band ini terdiri dari vokalis M. Shadows, lead guitar Synyster Gates,Zacky Vengeance rhythm guitar, dan bassist Johnny Christ.
Avenged Sevenfold muncul dengan genre metalcore pada debut mereka Sounding the Seventh Trumpet, yang mengandung banya vokal scream. Band ini mengubah gaya mereka di album ketiga mereka dan rilis major label, City of Evil, yang menampilkan vokal melodis dan power ballad. Band ini terus mengeksplorasi suara baru dengan mengeluarkan yang berjudul Avenged Sevenfold dan menikmati kesuksesan mainstream lanjutan sebelum drummer mereka, James "The Rev" Sullivan, meninggal karena penyakit jantung dan dampak gabungan dari obat dan alkohol di tubuhnya pada tahun 2009. Meskipun kematiannya, band ini melanjutkan dengan bantuan kemudian mantan drummer Dream Theater Mike Portnoy untuk merilis dan melakukan tur dalam mendukung Nightmare, album kelima mereka pada tahun 2010 yang memulai debutnya di tempat atas, Billboard 200 yang berada di tempat pertama.
Sampai saat ini, Avenged Sevenfold telah merilis lima album studio, satu album live / kompilasi / DVD, dan enam belas single . Band ini telah menerima banyak penghargaan untuk kesuksesan mainstream di seluruh dunia mereka dan terutama dinyatakan sebagai salah satu pemimpin dan band kunci dalam New Wave of American Heavy Metal dan tampil sebagai tempat kedua di Atas Ultimate Guitar's Top Ten Band Decade.


Album Terbaik : self Tittled - Avenged Sevenfold 2007



1. DRAGONFORCE
DragonForce adalah sebuah band bergenre Extreme Power Metal  yang dibentuk pada tahun 1999.
Liriknya kebanyakan bertema tentang bagaimana menjadi pahlawan dan fantasy.
Through the Fire and Flames adalah lagu fituri bonus UnlockCable  dalam Guitar Hero III: Legends of Rock untuk PS2, XBOX360, PS3, Wii & PC. Tidak termasuk download konten, telah secara luas dianggap sebagai lagu tersulit di Guitar Hero franchise
Album Terbaik : Ultra Beatdown 2008

Itulah beberapa band metal modern yang menurut saya paling berpengaruh..
berbagai sumber

Comments (2)

Dragonforce is not modern metal
Dragonforce is Power,Speed. Modern metal was like metalcore.
Power,heavy, speed are not modern metal but was true metal :-)

Avenged Sevenfold the best

Posting Komentar