Twitter
RSS

Unearth


Unearth adalah sebuah band metalcore Amerika dari Winthrop, Massachusetts. Dibentuk pada tahun 1998, band ini telah merilis lima album studio. The March dirilis pada 14 Oktober 2008 perkenalan dengan penerimaan positif yang tinggi oleh banyak orang. Album kelima mereka, Darkness in the Light, dirilis 5 Juli 2011.

Unearth dibentuk oleh Trevor Phipps, Buz McGrath, Ken Susi, Mike Rudberg, dan Chris Rybicki di Timur Massachusetts pada 1998. Band ini dimulai sebagai Point 04 (menyangkut McGrath, Rudberg, dan Rybicki), dan Susi direkrut segera setelah itu. 


Nama "Unearth" diciptakan oleh drummer Mike Rudberg karena ia ingin band untuk "menggali" suara baru di dunia metal dan hardcore. Pada label independen kecil, Endless Fight Records, mereka merilis EP pertama mereka yang disebut Above the Fall of Man Mei 1999. Unearth kemudian menandatangani Rekaman pidato untuk rilis The Stings of Conscience pada tahun 2001 dan EP tanpa akhir di tahun 2002. Selama proses Endless, Chris Rybicki meninggalkan grup dan digantikan oleh John Maggard.


DVD live "Alive from the Apocalypse" dirilis pada tanggal 18 Maret 2008, dan debut di # 13 di Chart Billboard Top Video Music, dengan penjualan sekitar 1.800. Hal itu juga bersertifikat emas di Kanada seminggu setelah rilis.

Anggota band yang disebutkan dalam sebuah wawancara dengan Metal Hammer bahwa pengaruh-pengaruh penting mereka adalah Pantera, Slayer, Metallica, Earth Crisis, In Flames, dan At The Gates. Gaya musik mereka telah digambarkan sebagai dasarnya Metalcore ........

www.debbyvr.blogspot.com
berbagai sumber : wiki

Comments (0)

Posting Komentar